Nafa Urbach Jujur Soal Konsumsi Obat Setelah Diamankan Polisi, Sudah Pakai Resep Dokter

Suryamedia.id – Artis Tanah Air Nafa Urbach akhirnya buka suara terkait dugaan polisi atas konsumsi obat-obatan terlarang. Ia ungkap jenis obat yang dikonsumsi tersebut lewat unggahan media sosialnya beberapa waktu yang lalu.

Dalam postingannya tersebut, ia mengatakan bahwa obat yang dikonsumsinya merupakan obat untuk meredakan nyeri saraf yang dijual bebas, yakni Neuralgin. Ia mengonsumsinya atas resep dokter dan pihaknya juga menjelaskan bahwa obat tersebut sudah jadi obat ‘andalan’.

“Neuralgin obat andalanku, jujur itu enggak pakai resep dokter pak karena dijual bebas,” tulis Nafa Urbach di Instagram.

Lebih lanjut, Nafa Urbach mengaku kecewa dengan tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang, karena dapat memengaruhi citranya sebagai public figure. Apalagi, menurutnya, ia bukan seseorang yang banyak tingkah.

“Sudah tua enggak punya waktu untuk kebanyakan tingkah apalagi nyentuh obat-obatan terlarang. Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa ya jadi mikir aku tuh?? Apakah…??? Kayaknya selama ini juga hidup enggak pernah neko-neko,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca