Dbrand Gugat CASETiFY Atas Dugaan Plagiasi Desain Case Ponsel

Suryamedia.id – Produsen casing ponsel CASETiFY diduga memplagiasi desain kompetitornya, Dbrand. Dugaan tersebut membuat Dbrand menuntut secara hukum pihak CASETiFY. Kendati demikian, setelah 24 jam gugatan Dbrand dilayangkan, CASETiFY menarik case yang disebut melanggar dari situs penjualannya dan menyatakan bahwa produknya dibuat berdasarkan orisinalitas. Mereka mengaku mendapatkan desain dari mitra brand-nya.

“CASETiFY selalu menjadi benteng orisinalitas dan kami bangga akan hal itu. Kami sedang menyelidiki tuduhan hak cipta terhadap kami. Kami segera menghapus desain yang dipermasalahkan dari semua platform. Kami juga sedang menyelidiki serangan DDOS yang mengganggu situs web kami ketika tuduhan tersebut muncul. Semua sistem kembali normal sekarang. Semua informasi pelanggan aman,” ungkap pernyataan CASETiFY, dilansir dari GizChina.

Tuduhan ini sebenarnya bermula saat CASETiFY meluncurkan lini produk yang disebut dengan Inside Parts. Desain tersebut menampilkan gambar komponen di dalam ponsel, sehingga seperti terlihat dari bagian luarnya.

Baca Juga :   WhatsApp Uji Coba Fitur Voice Note Sekali Dengar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *