Bunga Citra Lestari Bakal Nikah Di Bali, Rossa Turut Doakan yang Terbaik

Suryamedia.id – Artis Bunga Citra Lestari diketahui akan menikah di Bali. Kabar bahagia tersebut juga sampai di telinga sahabat sesama artisnya, Rossa. Keduanya, sempat sama-sama menjadi juri di ajang Indonesia Idol beberapa kali.

Saat ditanya seputar pernikahan temannya tersebut, Rossa tak banyak berkomentar. Pelantun lagu Tegar itu masih merahasiakan apakah dirinya diundang oleh penyanyi yang kerap dipanggil dengan sebutan BCL tersebut.

“Ah itu nggak tahu. Aduh, Ada lah pokoknya,” katanya, dikutip dari Detik.

Rossa juga tetap bungkam saat ditanyai seputar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dan calonya yang diketahui bernama Tiko Aryawardhana.

Meski demikian, sebagai sahabat, Rossa tetap mendoakan kebahagiaan Bunga Citra Lestari.

“Ya Allah kan gue nggak tinggal di situ ya. Ih nggak tahu,” tuturnya.

“Pokoknya semoga semua orang bahagia. Apa pun itu aku berdoa untuk kebahagiaan teman-teman aku,” katanya.

Sementara itu, BCL dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Daud Damsyik, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu yang menyatakan keduanya telah menyerahkan berkas-berkas, serta meminta surat rekomendasi nikah melalui perwakilan masing-masing.

Baca Juga :   Ditipu Rp9,8 miliar, Jessica Iskandar Ingin Ikhlaskan Kerugian

“Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap. Intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya,” kata Daud Damsyik, dilansir dari Detik.

Belum ada detail mengenai tanggal pernikahan keduanya. Namun, surat rekomendasi yang diberikan dari kantornya hanya berlaku selama 10 hari kerja. Sehingga, acara tersebut kemungkinan dilaksanakan pada bulan Desember 2023.

“Itu kita tidak tahu persis (soal kapan menikahnya), kita hanya diminta rekomendasi ke luar daerah, yaitu di Bali. Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *