Apa Itu Game Assassin’s Creed Syndicate dari Ubisoft?

Suryamedia.id – Game Assassin’s Creed Syndicate sementara bisa diunduh secara gratis di PC atau laptop. Ini karena pengembang video game tersebut, yakni Ubisoft tengah memberi giveaway untuk bisa mengakses secara cuma-cuma game berbayar itu.

Dilansir dari gizmochina (28/11/2023), Ubisoft mengumumkan bahwa pemain bisa mengunjungi situs resminya untuk mendapat akses unduh. Namun, kesempatan ini terbatas dan hanya akan berlaku hingga 6 Desember mendatang.

Apa itu Assansin’s Creed Syndicate?

Assansin’s Creed Syndicate merupakan video game rilisan 2015 oleh perusahaan pengembang game Ubisoft. Game ini termasuk dalam seri Assansin’s Creed, mengisahkan tentang aksi para assassin yang memiliki kemampuan menyelundup.

Game ini disebut menawarkan peningkatan dibandingkan seri terdahulunya, yakni Unity. Selain itu, game ini juga mempertahankan gameplay khas Assassin’s Creed, sebelum akhirnya beralih ke RPG di seri Origins dan Odyssey.

Dalam game Assansin’s Creed Syndicate pemain akan berperan sebagai assassin kembar yakni Jacob Frye dan Evie Frye yang melakukan serangkaian aksi di era revolusi industri Inggis. Misi para assassin kali ini adalah berupaya membebaskan London dari eksploitasi dan korupsi Templars di berbagai sektor. Pemain juga bisa menjelajah ke berbagai sudut di kota London yang akan digambarkan dengan detail.

Baca Juga :   Tips Menjual NFT di Platform OpenSea

Selain itu, pemain juga memungkinkan menyelesaikan berbagai macam misi yang menarik. Ada pula beberapa tokoh asli muncul dalam game ini, seperti Charles Dickens, Charles Darwin, hingga Ratu Victoria.

Spesifikasi minimum perangkat

Untuk mengakses game ini, ada spesifikasi minimum perangkat dengan Operating System minimal Windows 10, CPU Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz / AMD FX 6350 @ 3.9 GHz dan Graphics NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0).

Direkomendasikan memakai CPU Intel Core i7 3770 @ 3.5 GHz / AMD FX 8350 @ 4.0 GHz dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 760 (4GB) atau GTX 970 (4GB) generasi terbaru/AMD Radeon R9 280X (3GB of VRAM) atau versi lebih tinggi.

Sementara itu, RAM yang dibutuhkan minimal 6 GB, VRAM 2GB dan Storage 40 GB atau direkomendasikan RAM 8 GB, VRAM 4GB dan Storage 40 GB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *