Ozy Syahputra Lemas Dengar Kabar Duka Kiki Fatmala

Suryamedia.id – Pada hari ini (1/12/2023), keluarga dari artis senior Kiki Fatmala mengabarkan kabar duka, bahwa sang artis telah berpulang di usia 56 tahun karena komplikasi kanker. Berita duka itu disampaikan lewat unggahan di akun media sosial resmi Kiki Fatmala.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” tulis pihak keluarga dalam unggahan.

Selain itu, keluarga juga menginformasikan bahwa prosesi pemakaman akan dilakukan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja untuk menghormati mendiang, sekaligus menjaga privasi.

Mendengar kabar duka tersebut, Ozy Syahputra, rekan sekaligus sahabat Kiki Fatmala mengaku terkejut, hingga kemudian menjadi lemas. Pasalnya, keduanya merupakan teman dekat setelah sama-sama membintangi serial hits zaman dulu, yakni ‘Si Manis Jembatan Ancol’.

“Hidup mati, pertemuan, maut itu nggak ada yang tahu. Aku lemas lah, sedih banget, teman terbaik banget,” ungkap Ozy Syahputra, dikutip DetikHot.

Baca Juga :   Kiki Fatmala Pernah Tulis Surat Wasiat Saat Idap Kanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *