Rekomendasi Jenis Font Aesthetic Populer Tahun 2023

Suryamedia.id – Tipografi berperan penting dalam menciptakan nuansa elegan dan menampilkan estetika. Khususnya bagi produk-produk komersial barang yang menggunakan segala aspek desain tulisan untuk menarik calon pembeli, termasuk tulisan.

Anda pasti tidak asing dengan produk seperti Channel, Gucci, atau Louise Vuitton yang memiliki tipografi khas dalam desain kemasan produk mereka. Ini juga yang membedakan antara brand satu dengan lainnya.

Font dapat menciptakan kesan, seperti modern, mewah, retro, dan sebagainya. Kesan ini sangat berguna untuk branding. Ini mengapa tipografi cukup populer di industri fashion atau produk-produk yang mengusung gaya hidup lainnya.

Dilansir dari DesignShack, berikut font populer tahun 2023 yang bisa disesuaikan dengan kesan produk Anda.

Calming

Calming merupakan jenis font Serif yang memiliki kesan elegan, cantik dan kalem sesuai dengan namanya. Ini menciptakan nuansa halus dan menenangkan untuk desain produk kelas atas dan mewah. Calming sangat cocok untuk desain kemasan produk kecantikan dan kosmetik. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk desain branding, postingan media sosial, dan desain situs web.

Baca Juga :   Coba 12 Tips Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Aesthetic

Masih bagian dari Serif, font jenis ini memberikan kesan modern yang dapat dipadukan dengan elemen dekoratif unik untuk menciptakan nuansa estetika yang berbeda. Ini memiliki karakter huruf besar dan kecil. Anda dapat menggunakannya untuk desain branding, sampul majalah, dan berbagai proyek lainnya.

Benjola

Benjola merupakan font estetika unik yang hadir dengan tampilan modern dan mewah. Ini akan membuat logo merek mewah dan desain kemasan terlihat lebih profesional. Huruf-huruf pada fonts tersebut cenderung memiliki tampilan tajam dibandingkan jenis lainnya.

Minakoe

Font Minakoe dirancang untuk promosi dengan tema kecantikan dan mode. Font jenis ini memiliki desain huruf feminin yang indah, sehingga memungkinkan Anda menciptakan tampilan dan nuansa anggun melalui tipografi. Selain itu, font ini juga ideal untuk label produk, kemasan, logo dan banyak lagi.

Caghen

Caghen adalah font estetika modern dengan desain bergaya kursif yang saling terhubung. Versi reguler font ini sempurna untuk judul buku Anda. Namun yang paling menonjol dari font ini adalah penghubung antara huruf satu dengan huruf lainnya. Ini dapat digunakan untuk membuat tulisan lebih berestetika yang memberikan kesan kesatuan.

Baca Juga :   Kenali Tanda Skincare Tak Efektif di Kulit

Roxie Rossa

Ini adalah font estetika gratis yang dapat Anda gunakan untuk mendesain tipografi yang elegan dan cantik untuk proyek desain modern. Font ini merupakan bagian dari jenis Serif yang paling cocok untuk logo merek mewah, majalah, dan desain kemasan. Font ini gratis untuk penggunaan komersial. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca