Prosesi Pemakaman Kiki Fatmala di San Diego Hills Dilangsungkan Secara Tertutup

Suryamedia.id – Artis Kiki Fatmala dimakamkan secara privat di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Saat masih disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam sejak kemarin, keluarga memberikan kesempatan kepada kerabat terdekat dan teman-teman Kiki Fatmala untuk memberikan penghormatan terakhir dan mendoakannya.

Jenazah mendiang dimakamkan pada Sabtu (2/12/2023), namun prosesi pemakaman tersebut diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Pihaknya memang menginginkan adanya privasi di momen-momen terakhir melihat Kiki Fatmala.

“Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” tulis pernyataan tertulis.

Lebih lanjut, keluarga juga mengimbau untuk tidak mengirim karangan bunga. Sebagai gantinya, pihak keluarga mengharapkan bantuan dikirimkan ke badan amal untuk memberikan manfaat yang lebih kepada orang-orang yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *