X Akan Targetkan Iklan untuk Usaha Kecil dan Menengah

Suryamedia.id – X akan beralih ke pengiklan kecil dan menengah untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Ini merupakan imbas dari sejumlah iklan-iklan besar yang pergi meninggalkan X karena tuduhan antisemitisme baru-baru ini.

Menurut laporan Financial Times, hal ini akan memberikan gambaran masa depan cerah bagi X yang beralih pada pelayanan Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam tujuannya. Ini berbeda dengan keterangan Elon Musk beberapa waktu lalu saat diwawancarai Andrew Ross Sorkin.

“Apa yang akan dilakukan boikot iklan ini adalah akan membunuh perusahaan. Dan yang akan diketahui seluruh dunia adalah bahwa para pengiklan tersebut telah membunuh perusahaan tersebut dan kami akan mendokumentasikannya dengan sangat rinci,” ujarnya.

Di sisi lain, perwakilan perusahaan mengatakan bahwa usaha kecil dan menengah merupakan ‘mesin’ yang bisa digunakan sebagai pendukung kemajuan perusahaan.

“Usaha kecil dan menengah adalah mesin yang sangat signifikan yang sudah lama kita anggap remeh. Itu selalu menjadi bagian dari rencana, sekarang kami akan melangkah lebih jauh lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *