Game GTA 6 Bakal Rilis di Xbox Series dan PS 5 Tahun 2025

Suryamedia.id – Game seri Grand Theft Auto 6 (GTA 6) sepertinya akan rilis tahun 2025. Kabar ini berdasarkan trailer pertama GTA 6 yang rilis lebih cepat. Diketahui, peluncuran video berdurasi pendek tersebut tiba-tiba bocor di media sosial sebelum waktu yang ditentukan.

Trailer GTA 6 tersebut dijadwalkan akan rilis Selasa, 5 Desember, pukul 9 pagi Eastern Time (ET) atau jam 9 malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Namun, akhirnya Rockstar Games pun mengakui kebocoran tersebut dan memposting versi resminya tidak lama kemudian.

Video gameplay GTA 6 juga sempat tersebar luas di internet oleh peretas. Berdasarkan dugaan, bukan tidak mungkin jika latar GTA 6 benar-benar akan bertempat di Vice City, seperti apa yang telah terlihat dalam bocoran video-video sebelumnya. Ini semakin diperkuat dengan kehadiran sebuah mobil polisi bertuliskan ‘V.C.P.D’ atau ‘Vice City Police Department’.

Berdasarkan siaran pers, perusahaan game tersebut mengonfirmasi bahwa GTA 6 akan hadir dalam Xbox Series X dan S, serta PlayStation 5 di tahun 2025. Namun, mereka tidak menyebutkan perilisan di PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *