GTA 6 Bakal Dirilis 2025, Berikut Beberapa Hal yang Perlu Diketahui

Suryamedia.id – Hari ini, Rockstar Games telah merilis trailer peluncuran game Grand Theft Auto 6 yang dijadwalkan hadir pada tahun 2025 mendatang.

Lewat cuplikan video berdurasi pendek tersebut, GTA 6 menampilkan salah satu protagonist bernama Lucia. Ia digambarkan memakai pakaian penjara dan akan melakukan beberapa kejahatan dengan pacarnya setelah melarikan diri dari penjara.

Sementara itu, latar yang diambil di Vice City, seperti yang diungkapkan oleh Rockstar lewat siaran pers beberapa waktu lalu.

“Grand Theft Auto VI menuju ke negara bagian Leonida, rumah bagi jalan-jalan Vice City yang dipenuhi lampu neon dan sekitarnya dalam evolusi seri Grand Theft Auto yang terbesar dan paling mendalam,” kata Rockstar dalam siaran pers, dikutip dari The Verge.

Perilisan yang cukup lama dari seri sebelumnya, yakni GTA 5 yang rilis 10 tahun yang lalu, studio beralasan akan memberikan kualitas game yang lebih baik, termasuk menambahkan sejumlah kemampuan baru.

Latar GTA 6 di Vice City

Dilansir dari Game Radar, edisi terbaru dari game ini dikabarkan akan berlatarkan Vice City versi modern, setara dengan Miami dalam fiksi. Ini akan menjadi kembalinya Vice City untuk pertama kalinya sejak Grand Theft Auto: Vice City Stories dirilis pada tahun 2006.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *