TikTok Perluas Fitur Ticketmaster untuk 20 Negara

Suryamedia.id – TikTok perluas fitur tiket Ticketmaster dalam aplikasinya kepada pengguna di 20 negara. Sebelumnya, fitur ini pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada Agustus 2022 yang lalu, kemudian diperluas cakupannya, sehingga lebih banyak pengguna menemukan cara untuk membeli tiket langsung di TikTok tanpa harus keluar dari aplikasi.

Terbaru, fitur ini sudah tersedia di Inggris, Irlandia, Australia, Jerman, Prancis, Kanada, Meksiko, Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Swiss, Spanyol, dan Swedia.

Dengan Ticketmaster, artis di sejumlah negara tersebut bisa mempromosikan tanggal live mereka dan terhubung dengan penggemar baru maupun lama di platform. Caranya, dengan menambahkan tautan acara Ticketmaster ke video sebelum dipublikasikan.

TikTok sendiri mengatakan bahwa kemitraan ini telah sukses lewat uji coba dengan sejumlah artis, seperti Niall Horan, The Kooks, Burna Boy, Bianca Costa, Grand Corps Malade, DJ Snake, dan Shania Twain. Perusahaan juga mengatakan ada lebih dari 2,5 miliar penayangan video yang memanfaatkan fitur Ticketmaster dalam aplikasi sejak peluncuran versi beta-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *