Bocoran Spesifikasi Realme C67 yang Akan Rilis di Indonesia Sebentar Lagi

Suryamedia.id – Realme akan merilis seri terbarunya, yakni Realme C67 sebentar lagi. Seri ini menjadi kali pertama perusahaan menyematkan angka 7 di nama produknya tersebut. Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang, produk terbarunya ini akan hadir dengan peningkatan fitur dibanding generasi sebelumnya.

Dalam keterangan resmi, Realme juga menuliskan ‘Realme C67 World’s First Launch in Indonesia’. Sepertinya, ponsel pintar ini akan dirilis pertama kali di Indonesia. Ini merupakan momentum yang jarang terjadi, mengingat biasanya perusahaan meluncurkan lebih dulu produknya di pasar lokal, China.

Belum ada informasi terkait kapan tanggal perilisan pastinyanya maupun spesifikasi resminya. Namun, menurut sejumlah laporan dari 91mobiles dan Gizmochina, berikut bocoran fitur seri terbaru Realme C67.

Spesifikasi Realme C67

Perangkat ini bekerja dengan prosesor Dimensity 6100 Plus (varian 5G) dan Snapdragon 685 (varian 4G), dengan kapasitas memori RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB/256GB. Sementara itu, sistem operasinya (OS) sepertinya akan menggunakan Android 14, realme UI 4.0. Baterai smartphone ini bertenaga 5.000 mAh dengan pengisian daya sebesar 33 wat.

Baca Juga :   POCO X6 dan X6 Pro Rilis Secara Global, Berapa Harganya?

Perusahaan juga telah mengonfirmasi adanya peningkatan untuk keperluan fotografi, dimana kamera utama yang ada di belakang perangkat memiliki resolusi hingga 108MP dengan lensa tambahan 2MP. Selanjutnya, kamera depan akan mendukung foto selfie dengan resolusi sebesar 8MP.

Tak hanya peningkatan kamera saja, Realme C67 juga mendapatkan peningkatan pada desainnya. Menurut keterangan dari media sosial, perangkat ini akan memakai bezel tipis, serta Mini Capsule 2.0 yang dioptimalkan dari segi bentuk visual. Melalui fitur ini, tampilan notifikasi akan beradaptasi dengan layar. Dengan demikian, pengguna akan memiliki pengalaman fungsional yang interaktif. Layar akan berukuran 6,72 inci dengan ketebalan 7,9mm.

Adapun fitur lainnya, seperti sensor sidik jari samping, jack audio 3,5mm, speaker ganda, NFC, IP54. Akan ada pilihan warna untuk ponsel ini, yakni hijau dan hitam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *