Meta AI Tambahkan Fitur Reimagine, Hasilkan Gambar AI dalam Obrolan

Suryamedia.id – Meta AI menambahkan berbagai fitur, termasuk ‘reimagine’. Fitur ini akan menghasilkan gambar AI baru dalam obrolan grup. Untuk menggunakan fitur reimagine ini, pengguna harus membuat gambar AI dengan perintah Meta AI, asisten virtual perusahaan yang dapat menjawab pertanyaan atau menghasilkan gambar.

Pengguna kemudian dapat menekan dan menahan gambar untuk menambahkan perintah teks, kemudian AI akan menghasilkan gambar yang benar-benar baru berdasarkan perubahannya. Pengguna juga bisa bolak-balik membuat ulang gambar tersebut dengan berbagai perintah.

Menurut Meta, fitur ini dapat meningkatkan waktu interaksi dengan aplikasi Meta saat pengguna bermain dengan kemampuan AI yang baru.

Fitur ini hadir bersamaan dengan peluncuran generator gambar AI online yang disebut Imagine with Meta AI, yang merupakan alat web gratis untuk membuat gambar AI resolusi tinggi dalam beberapa detik.

Perusahaan menyebut bahwa Meta AI membantu dengan menawarkan respon lebih rinci pada perangkat seluler dan ringkasan hasil pencarian lebih akurat. Apalagi, sekarang mereka dapat menanggapi lebih banyak variasi permintaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *