Pengguna X iOS Akan Bisa Membagikan Postingan Komunitas ke Semua Pengikut

Suryamedia.id – X (dulu Twitter) sekarang memungkinkan pengguna menyiarkan postingan komunitas ke semua pengikut. Seorang pengembang X mengumumkan fitur tersebut melalui postingan yang menyatakan bahwa fitur tersebut tersedia untuk pengguna di iOS terlebih dahulu, sebelum akan diperluas ke web dan Android.

Pengguna yang ingin menyiarkan postingan komunitas dapat mencentang opsi ‘Kirim juga ke pengikut’ saat memposting di komunitas. Postingan tersebut juga akan terlihat di profil pengirimnya.

“Halo teman teman! Kami baru saja merilis fitur baru di pembaruan iOS terbaru. Saat Anda memposting ke komunitas, kini Anda juga dapat ‘berbagi postingan dengan pengikut Anda’. Postingan komunitas akan disiarkan ke pengikut Anda dan terlihat di profil Anda. Segera hadir di Web dan Android,” ungkap akun @DongWookChung2, dilansir dari TechCrunch.

Karena komunitas di platform bersifat publik, pengguna dapat melihat postingan tersebut. Namun, jika mereka buka bagian dari komunitas, mereka tidak bisa membalasnya.

Baca Juga :   Terekam Banjir Merendam Puluhan Kendaraan di Parkiran Apartemen, Warganet Perkirakan Biaya Servis Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *