Prilly Latuconsina Ungkap Obrolan dengan Reza Rahardian Lewat Tren TikTok, Warganet Heboh

Suryamedia.id – Unggahan Prilly Latuconsina hebohkan warganet. Pasalnya, aktris kelahiran 1996 tersebut mengunggah video yang menunjukkan obrolan pribadinya dengan aktor Reza Rahardian. Sontak, banyak netizen bertanya-tanya apakah kedua artis tersebut sedang ‘go public’, dalam artian menjalin hubungan romantis.

Hal ini berawal dari Prilly Latuconsina yang mengikuti trend TikTok tentang standar lelaki idaman. Video berdurasi singkat tersebut kemudian menyertakan tangkapan-tangkapan layar pesan pribadi Antara dirinya dengan Reza Rahardian.

Lewat video tersebut, ia menunjukkan bagaimana perhatiannya sosok Reza Rahardian. Dalam percakapan tersebut, ia juga tak segan menawarkan untuk menjadi pendengar saat Prilly membutuhkan teman cerita, hingga ungkapan ‘love you’.

Forever grateful to have him in my universe (selamanya akan bersyukur memilikinya di dunia ini),” tulisnya pada caption video.

Sontak, unggahan tersebut pun mengundang banyak komentar dari netizen.

“HAAA INI GO PUBLIC APA GIMANA? apa cuma gue yang baruuu tauuuu??????” tulis akun @star***

“INI UDH PACARAN APA GMNA, KLO TEMEN MANA ADA TEMEN LOPYU LOPYU (Love You Love You)” tulis komentar lainnya.

Baca Juga :   Banyak Keluhan, Uang Penonton Konser Westlife di Prambanan Akan Dikembalikan

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian diketahui bersahabat sejak beradu akting dalam series My Lecturer, My Husband pada tahun 2020 lalu. Hubungan tersebut semakin erat saat serial berlanjut ke musim kedua pada 2022.

Sebelumnya, aktris tersebut juga mengatakan bahwa dia dan Reza Rahardian memiliki kedekatan sebagai sahabat.

“Dia tuh kayak 911 gue, setiap gue ada masalah gue telepon dia, terus dia kapanpun bisa ke rumah gue, gue kapan pun bisa ke rumah dia. Itu jadi kayak beautiful friendship yang pernah gue dapet. Dari idola jadi sahabat yang deket banget,” beber Prilly, dikutip dari InsertLive. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *