Reza Rahardian Kenang Yayu Unru Sebagai Inspirator

Suryamedia.id – Kabar kematian aktor senior Yayu Unru meninggalkan duka yang dalam dari rekan dan sahabat sesama artis. Salah satunya, Reza Rahardian yang mengatakan bahwa Yayu Unru merupakan salah satu inspirator baginya, juga banyak aktor di Indonesia.

Ia juga menyebut bahwa sang legenda seni peran itu mampu memberikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya. Selain itu, ia juga dihormati karena ilmunya dan kecintaannya dengan seni peran yang melambungkan namanya di jagat hiburan Indonesia.

“Sebagai aktor, dia inspirasi, selalu senang kalau ada proyek terus kita tahu akan belajar sama Mas Yayu, karena ilmunya, kecintaannya itu energi juga buat kami,” kata Reza Rahadian, dilansir dari Liputan6.

Tak hanya sendirian, Reza Rahardian juga ditemani oleh rekan sesame artis seperti Vino G. Bastian, Putri Marino, dan Chicco Jerikho saat melayat ke rumah duka Yayu Unru.

Sebelumnya, Yayu Unru sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami serangan jantung pada Selasa, (5/12/2023). Sebelum melakukan operasi pemasangan ring, ia mengalami serangan jantung kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *