Threads Luncurkan Hastag Tanpa Simbol Secara Global

Suryamedia.id – Threads luncurkan hastag tanpa simbol secara global. Pembaruan ini hadir pada hari Kamis (9/12/2023) di platform, yang memungkinkan pengguna dapat menandai satu topik per postingan untuk menghindari spam tag.

Perusahaan ini telah menguji fitur ini secara terbatas di Australia bulan lalu, dan kini siap meluncurkan fitur ini ke seluruh dunia. Kini, pengguna dapat menggunakan frasa yang diberi spasi beserta karakter khusus. Pengguna juga dapat mengklik tag di sebuah postingan untuk membuka semua postingan di tampilan pencarian.

Dilansir dari TechCrunch, jika ingin mencari topik di pencarian, cukup ketikan tag di bilah pencarian untuk melihat semua postingan dengan tag tersebut. Namun, pengguna mungkin melihat beberapa postingan dengan frasa tersebut tidak menggunakan tag juga.

Dalam sebuah postingan, kepala Instagram Adam Mosseri mengatakan bahwa perusahaan berharap desain ini akan mengurangi peretasan terkait tren. Apalagi, aplikasi Threads belum memiliki bagian untuk menunjukkan topik yang sedang tren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *