Taylor Swift dan Selena Gomez Datang ke Acara Galang Dana Dukung Palestina

Suryamedia.id – Taylor Swift dan Selena Gomez datang ke acara galang dana untuk penduduk Gaza, Palestina. Acara tersebut digelar di Brooklyn Academy of Music, New York City oleh komika Ramy Youssef, seorang komika Amerika Serikat.

Tak hanya dua bintang tersebut, acara galang dana yang digelar pada 8 Desember 2023 itu itu dihadiri sejumlah selebritis terkenal lainnya, termasuk Cara Delevingne dan Zoe Kravitz.

Lewat foto yang beredar di media sosial, Taylor Swift dan Selena Gomez tampak datang dengan mengenakan pakaian yang senada dengan warna dominasi cokelat.

Sementara itu, ini menjadi aksi Taylor Swift dalam merespon genosida yang terjadi di Palestina. Sebelumnya, penyanyi hits tersebut belum pernah mengeluarkan pernyataan apapun terkait tregedi yang terjadi. Ini berbeda dengan Selena Gomez dan Gigi Hadid yang vokal suarakan dukungannya untuk gencatan senjata kemanusiaa.

Sementara itu, Ramy Youssef mengumumkan akan membantu masyarakat Gaza yang jadi korban kependudukan Israel. Komika Ramy Youssef merupakan peraih piala Golden Globe dan sejumlah nominasi Emmy Awards.

Baca Juga :   Poin-poin Hasil Pertemuan Jokowi dan Joe Biden, Salah Satunya Membahas Isu Internasional Gaza

“100 persen dari hasil tur stand-up the ramy youssef: more feelings akan didonasikan ke ANERA, menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza,” kata Youssef dalam unggahan di Instagram.

Sementara itu, Selena Gomez bersama ratusan selebritas lainnya menulis surat terbuka yang mendesak Presiden Joe Biden untuk melakukan gencatan senjata di Gaza, Palestina. Surat tersebut telah ditandatangani oleh sejumlah artis Hollywood, termasuk Joaquin Phoenix, keluarga Hadid, Cate Blanchett, dan Joe Alwyn. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *