Pamer Kedekatan, Marshanda Dibuatkan Lagu oleh Vicky Prasetyo

Suryamedia.id – Vicky Prasetyo dan Marshanda dikabarkan memiliki hubungan khusus. Meski demikian, mantan artis cilik itu mengaku bahwa hubungan tersebut hanya berupa kedekatan dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Nggak ada apa-apa. Baik-baik saja. Pokoknya saling support sudah sering ketemu dari dulu,” kata Marshanda, dikutip dari DetikHot.

Lebih lanjut, Marshanda juga bercerita tentang awal pertemuannya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan bahwa keduanya bertemu dan mulai dekat setelah menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipimpin oleh Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu.

“Kenalnya iya dari acara waktu itu yang ngehost bareng Raffi ya,” ungkap Marshanda.

Ditanyai seputar lagu yang dibuatkan oleh Vicky Prasetyo, Marshanda juga mengakui hal tersebut memang benar, namun enggan memberitahu perihal judulnya.

“Iya (dibuatkan lagu),” konfirmasinya.

Sebelumnya, di sebuah acara talk show, lagu tersebut sempat dinyanyikan oleh Vicky Prasetyo di depan Marshanda. Mantan suami dari Kalina tersebut juga tidak memberikan keterangan tentang judul lagu yang dibawakannya tersebut.

Baca Juga :   Melissa Barrera Mengaku Tidak Akan Bungkam Tentang Genosida di Palestina

Marshanda mengatakan pertemuannya dengan Vicky Prasetyo bermula saat menjadi bintang tamu di stasiun televisi beberapa waktu lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *