Imbas Kasus Sang Putri, Nia Daniaty Ikut Diteror

Suryamedia.id – Nama Nia Daniaty masih dikaitkan dnegan kasus penipuan yang melibatkan putrinya Olivia Nathania dan suaminya. Menurut penyelidikan, kasus tersebut menciptakan kerugian sebesar Rp8,1 miliar bagi korban.

Menurut kuasa hukumnya, Otto Hasibuan, Nia Daniaty merasa takut akan didatangi rumahnya oleh para korban. Pasalnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan verstek dan Nia tidak memiliki kewajiban hukum apa pun.

“Dia takut, dengar katanya rumahnya akan dieksekusi. Saya bilang jangan takut karena kamu nggak punya kewajiban hukum apa pun,” ujar Otto di kawasan Slipi, Jakarta Barat baru-baru ini.

Lebih lanjut, Otto juga menyebut bahwa kliennya tak perlu bertanggung jawab atas gugatan tersebut.

Namun, pihaknya mengaku bahwa Nia akhir-akhir ini ikut mendapatkan teror dari orang tak dikenal. Mereka nekat memanjat tembok, mengirim pesan intimidasi dan lainnya. Menurut kuasa hukum tersebut, hal ini tidak dibenarkan.

Pihaknya juga siap membawa kasus teror ini di depan hukum jika diperlukan.

“Memanjat tembok, terganggu lah intimidasi, nah ini kan gak boleh kan, itu kan pelanggaran hukum, jadi teror intimidasi, menakut-nakuti itu tidak boleh. Kalau ada yang mengganggu kamu langkah hukum akan berjalan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Nia Daniaty Bantah Terlibat dengan Kasus Penipuan yang Menyeret Putrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *