Imbas Postingan Tuai Kritikan, Followers Akun Doyoung NCT Berkurang Hingga 500 Ribu

Suryamedia.id – Imbas postingan produk salah satu brand, jumlah followers akun Instagram anggota grup idola NCT 127 Kim Doyoung turun hingga lebih dari 500 ribu hanya dalam kurun waktu dua hari. Penggemar diduga meng-unfollow artis tersebut setelah ramai kritikan yang ditujukan padanya beberapa hari yang lalu.

Pada 25 Desember 2023 yang lalu, Doyoung kedapatan mengunggah dua foto logo produk yang diboikot karena terafiliasi dengan dukungan terhadap Israel, McDonals (McD). Postingan tersebut mengindikasikan bahwa Doyoung menjadi model iklan campaign ‘Lucky Burger’ produk McD.

Artis dibawah naungan SM Entertainment tersebut juga akan jadi wajah baru untuk kegiatan donasi McD untuk menyambut tahun baru.

Tak sampai disana saja, ia juga memposting foto yang sama pada halaman terakhir feeds terbarunya dan menyertakan ungkapan ‘Merry Christmas’ di dalam captions pada 26 Desember 2023. Beberapa jam setelahnya, ia juga mengunggah kembali foto produk jenama tersebut di InstaStory-nya.

“Tidak bisa melewatkan keberuntungan hari pertama,” tulisnya dalam postingan terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *