Netizen Soroti Momen Ahn Hyo-Seop dan Lee Sung-Kyung di SBS Drama Awards 2023

Suryamedia.id – Beberapa momen di acara SBS Drama Awards berhasil mengundang perhatian netizen. Salah satunya adalah momen kedekatan Ahn Hyo-Seop dengan Lee Sung-Kyung yang tertangkap kamera penonton.

Pada acara SBS Drama Awards 2023 yang terselenggara tanggal 29 Desember 2023 tersebut, tampak Ahn Hyo-Seop sedang menyampirkan jas yang dipakai olehnya ke bahu Lee Sung-Kyung.

Seperti yang diketahui, mereka berdua merupakan pasangan di drama Korea yang berjudul Dr. Romantic 3. Pada ajang penghargaan tersebut pula mereka masuk ke dalam nominasi Best Couple, meski tidak meraih kemenangan.

Di media sosial X (dulunya Twittter), video rekaman momen Ahn Hyo-Seop dan Lee Sung-Kyung telah banyak dilihat dan dikomentari oleh para netizen. Di rekaman video berdurasi 12 detik tersebut, aktor kelahiran 1995 tersebut menawarkan diri untuk memberikan jasnya kepada Lee Sung-Kyung agar tidak kedinginan.

Usai memakaikan jasnya ke Lee Sung-Kyung, Ahn Hyo-Seop kemudian menyapa para penggemar yang duduk di tribun sambil melambaikan tangannya.

Sikap perhatian Ahn Hyo-Seop kepada Sung Kyung tidak hanya terlihat sekali. Pada salah satu momen, aktor ternama itu juga membantu merapikan jasnya saat dipakai lawan mainnya tersebut.

Baca Juga :   Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Didakwa UU ITE, Korban Mengaku Alami Kerugian Materi dan Psikis

Melihat video berdurasi singkat yang sudah tersebar di media sosial, banyak netizen mengaku terkagum-kagum dengan perhatian aktor berusia 27 tahun tersebut. Tak hanya itu, banyak netizen juga menduga bahwa keduanya tengah berkencan.

“in a world of boys he’s a gentleman, ahn hyoseop,” tulis akun @sehun*** dalam caption postingan X.

“pesona pria act of service,” balas akun @nan***.

“Interaksi ini begitu lembut sehingga saya tidak bisa menahan tangis,” kata netizen lainnya.

“Mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun jadi tentu saja mereka dekat. Saya berharap mereka benar-benar berkencan karena mereka terlihat sangat serasi!!” komentar yang lainnya.

“Tidak memenangkan Best Couple tidak masalah karena mereka telah memenangkan hati saya sepenuhnya,” imbuh penggemar lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *