Tampilkan Chemistry Tak Terduga di Atas Panggung, Netizen Harapkan Lee Je-Hoon dan Kim Tae-Ri Main Drama Bareng

Suryamedia.id – Kim Tae-Ri dan Lee Je-Hoon tampilkan chemistry tak terduga saat sama-sama menerima penghargaan utama Daesang pada acara ‘SBS Drama Awards 2023’. Ada pun acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2023 kemarin di stasiun televisi SBS.

Baik Lee Je-Hoon dan Kim Tae-Ri mendapatkan piala Daesang untuk masing-masing dramanya. Sementara Lee Je-Hoon menampilkan performa terbaiknya di drama Taxi Driver, Kim Tae-Rin menunjukkan kemampuan aktingnya di drama ‘Revenant’.

SBS memutuskan untuk memberikan Hadiah Utama untuk kedua sineas tersebut dengan menyatakan bahwa itu adalah pertandingan yang ketat. Mereka berhasil menjadi ‘Double Daesang’ mengalahkan Han Suk-kyu dari ‘Dr. Romantic 3’ dan Kim Rae-won dari ‘The First Responders 2’ yang juga masuk ke nominasi yang sama.

Tak hanya sebagai ‘Double Daesang’, keduanya juga menarik perhatian penonton dengan interaksi mereka di panggung saat menerima piala. Kim Tae-ri dan Lee Je-hoon dengan malu-malu bermain batu-gunting-kertas untuk menentukan urutan pidato penerimaan mereka.

“Saya ingin berbagi penghargaan besar ini dengan semua rekan kerja saya. Saya adalah seorang aktor yang masih perlu banyak belajar, namun suatu hari nanti saya ingin menjadi aktor yang dapat membagikan apa yang telah saya pelajari dan terima,” kata Kim Tae-Ri dalam pidatonya.

Baca Juga :   HYBE Labels Jalin Kerja Sama Dengan Disney Plus Dalam Pendistribusian Konten KPOP

Selanjutnya, Lee Je-Hoon mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa bergabung dalam drama Taxi Driver Season 2 dan memenangkan penghargaan utama tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *