Google Maps Bakal Sajikan Tampilan 3D, Semakin Detail dan Informatif

Suryamedia.id – Salah satu yang patut dinantikan dari pembaruan Google adalah tampilan 3D di Google Maps. Ini menjadikan penampilan aplikasi peta online tersebut menjadi semakin detail dan informatif, karena akan menawarkan pratinjau landmark yang jelas kepada pengguna.

Dilansir dari Techspot, pembaruan tersebut termasuk petunjuk arah perjalanan untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang tampilan destinasi dan kondisi lingkungan. Google juga telah menyempurnakan detail rute untuk navigasi dalam mobil.

Pembaruan kecil ini mungkin menandakan perubahan lebih luas yang diterapkan Google melalui ‘Tampilan Immersive’. Fitur ini menampilkan lokasi dengan lebih realistis sekaligus memberikan informasi perjalanan penting.

Sebelumnya, pada bulan Mei 2023, Google memperkenalkan pembaruan yang menambahkan detail serupa di seluruh rute perjalanan. Memanfaatkan rendering berbasis cloud dan pembelajaran mesin, Google Maps kini dapat memvisualisasikan petunjuk arah dengan representasi detail bangunan, vegetasi, rambu jalan, lalu lintas, dan banyak lagi.

Baca Juga :   Threads Resmi Dirilis Meta, Bisa Di-download di AppStore dan PlayStore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *