Saipul Jamil Ucap Syukur Bebas Tuduhan Konsumsi Narkoba

Suryamedia.id – Saipul Jamil dibebaskan setelah diamankan sementara oleh pihak berwajib atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihaknya juga menyatakan rasa syukurnya setelah kembali menghirup udara bebas dan bersih dari tudingan yang diarahkan padanya tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. Dirinya juga siap kembali beraktivitas seperti biasa.

“Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba dan psikotropika,” kata Saipul Jamil, dilansir dari DetikHot.

“Kondisi saya sekarang sehat, dan saya siap beraktivitas lagi seperti biasa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kasus kali ini memberinya pelajaran. Saipul Jamil juga tak mengira bahwa orang terdekatnya adalah seorang yang mengonsumsi narkoba. Hal ini membuatnya semakin waspada, termasuk dengan orang-orang yang telah dianggap dekat.

“Artinya kita harus waspada dengan orang-orang di sekeliling kita. Kita tidak boleh gampang percaya dan harus selalu waspada,” ungkapnya.

Saipul Jamil juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba.

“Buat teman-teman pemirsa semua, pesan saya jauhi narkoba, tidak ada kegunaannya, banyak ruginya, gara-gara narkoba orang bisa gila, kehilangan masa depan, kehilangan pendapatan, segala-galanya,” ucapnya. (*)

Baca Juga :   Meski Umumkan Hiatus, BTS Akan Jadi Duta Acara Busan World Expo 2030

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *