Resmi Bercerai, Hak Asuh Anak Jatuh pada Okie Agustina

Suryamedia.id – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai. Keputusan ini telah ditetapkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Bogor lewat e-court pada Senin, (8/1/2024).

Putusan tersebut juga dibacakan oleh Hanna Darly, selaku pengacara Okie Agustina. Pihaknya turut membacakan pernyataan berupa kesepakatan bahwa hak asuh anak dari pernikahan keduanya jatuh kepada Okie Agustina.

“Mengabulkan gugatan penggugat (Okie Agustina). Kedua, menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat Gunawan Dwi Cahyo terhadap penggugat Okie Agustina Sofyan binti Adi Sofya,” ucap Hanna Darly, dikutip dari CNN Indonesia.

“Menyatakan telah tercapai kesepakatan penggugat dan tergugat sebagai berikut: anak hasil perkawinan penggugat dan tergugat bernama Miro Materazzi Gunawan, laki-laki, lahir di Bogor pada tanggal 2 Februari 2014, berada dalam pengasuhan dan pemeliharaan penggugat sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, disebutkan pula bahwa Gunawan Dwi Cahyo bersedia memberikan nafkah kepada anaknya dengan nominal sebesar Rp5 juta setiap bulan hingga dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *