POCO X6 dan X6 Pro Rilis Secara Global, Berapa Harganya?

Suryamedia.id – POCO X6 series dan X6 Pro telah dirilis secara global. Kedua series ponsel Android tersebut memulai debutnya di India, dan kabar baiknya siap meluncur ke pasar Indonesia.

Series POCO terbaru hadir dalam 5G. POCO X6 Pro menjalankan HyperOS berbasis Android 14, sementara untuk Poco X6 MIUI 14. Kedua jenis gawai ini juga dijanjikan akan mendapatkan pembaruan Android sebanyak 3 kali dan update keamanan selama 4 tahun.

Dalam keterangannya, perusahaan mengeklaim produknya disesuaikan bagi kebutuhan Generasi Z. POCO X6 dan X6 Pro memiliki kapasitas yang bisa mendukung aktivitas gaming, menonton film, membuat konten media sosial dan lainnya.

“Dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial,” kata Head of Product Marketing at POCO Global Angus Ng, dikutip dari ANTARA News.

Baca Juga :   Spesifikasi Realme 12 Pro Plus yang baru Hadir di Indonesia

Pihaknya juga mengatakan bahwa produk gadget baru tersebut menghadirkan tampilan yang disempurnakan, serta kamera ditingkatkan untuk mendukung pembuatan konten.

Di India, Poco X6 hadir dengan warna Mirror Black dan Snowstrom White. Poco X6 dibandrol dari harga 21.999 rupee (Rp 4,1 juta) hingga 24.999 rupee (Rp4,7 juta). Sementara itu, Poco X6 Pro memiliki opsi warna Spectre Black, Racing Grey dan Yellow khas Poco dengan harga dibandrol 26.999 rupee (Rp 5 juta) hingga 28.999 rupee (Rp5,4 juta). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *