Apple Store Lakukan Proses Pindai Wajah Pembeli Apple Vision Pro

Suryamedia.id – Apple Store bakal gunakan fitur pemindaian wajah kepada calon pembeli Apple Vision Pro. Tahapan ini dilakukan untuk memperkirakan ukuran yang pas pada komponen Vision Pro, seperti Light Seal dan Head Band.

Dilansir dari MacRumors, Light Seal adalah bagian kacamata transparan yang ada pada bagian depan perangkat. Sementara itu, Head Band adalah tali yang menghubungkan Light Seal di kepala. Tujuannya sendiri agar headset yang digunakan tidak terjatuh. Dengan demikian, pengguna harus memperhatikan ketepatan ukuran agar perangkat bisa digunakan dengan nyaman.

Saat hendak membeli perangkat Apple Vision Pro, pembeli diarahkan untuk membuka halaman khusus pembelian dan mendapatkan pesan berupa pemberitahuan untuk melakukan pemindaian wajah.

“Anda dapat memindai wajah Anda untuk menentukan ukuran Apple Vision Pro,” tulisnya.

Lebih lanjut, Apple Vision Pro akan dirilis pada 2 Februari 2024 di Amerika Serikat dengan harga USD3.499 atau sekitar Rp54,4 juta. Perangkat teknologi tersebut akan tersedia di Apple Store offline, maupun online.

Headset Apple Vision Pro pertama kali diperkenalkan pada Worldwide Developer Conference pada bulan Juni 2023 lalu. Teknologi ini merupakan kacamata VR dan AR yang akan menampilkan tampilan berkualitas 4K di setiap sisi mata. Perangkat ini memungkinkan pengguna beralih antara augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) menggunakan tombol di sisi perangkat. (*)

Baca Juga :   Zoom Akan Hadir di Vision Pro, Simak Fitur Khususnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *