Lyodra dan DK iKON Tertangkap Kamera Jalan Berdua di Korea Selatan

Suryamedia.id – Lyodra dan member iKON DK tertangkap oleh kamera tengah jalan bersama di Korea. Momen ini terekam lewat video dan diunggah ke TikTok oleh satu akun pada tanggal 16 Januari 2024 kemarin.

Dari video milik @spylyodra21 tersebut, tampak sosok Lyodra dan bintang Korea tersebut berjalan bersama di malam hari. Keduanya tampak memakai pakaian musim dingin warna senada hitam. Video tersebut tampak dari belakang, namun tak lama kemudian, akun tersebut juga mengunggah video dari depan.

“Hai bestiieee #lyodra #ada #dkikon #dongly,” tulis pada caption video.

Kurang dari satu hari sejak di-posting, video berdurasi pendek tersebut telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Lewat video yang baru saja diunggah tersebut, penggemar menduga saat ini Lyodra sedang berada di Korea Selatan. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kemunculan keduanya apakah menjadi sinyal kerja sama proyek baru antara Lyodra dan DK. Apalagi, banyak penggemar turut mengantisipasi duet kedua penyanyi tersebut.

Momen ini juga turut diabadikan oleh Lyodra dan diunggah lewat InstaStory-nya baru-baru ini.

Baca Juga :   Ada 26 Artis Dilaporkan Terkait Promosi Judi Online

“So happy meeting u again @_dong_ii,” tulis Lyodra melalui akun @lyodraofficial, pada Selasa (16/1/2024).

Kedekatan Lyodra dan DK memang sudah ramai dibicarakan oleh fans, terutama fans Indonesia. Pertemuan mereka berawal sejak DK menjadi juri di acara pencarian bakat The Indonesian Next Big Star. Sementara itu, Lyodra tampil membawakan lagu ‘Sang Dewi’ pada November 2022.

Sejak saat itu, Lyodra mengaku sering bertukar pesan dengan DK lewat DM Instagram. Awal November 2023, kedua penyanyi muda berbakat tersebut akhirnya duet bersama di panggung The Indonesian Next Big Star. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *