Mengenal Genshin Impact, RPG dari Perusahaan Game China

Suryamedia.id – Penggemar game role player mungkin tidak asing dengan RPG Genshin Impact. Game yang dikembangkan oleh studio asal China Mihoyo tersebut pertama kali meluncur tahun 2020 yang lalu, dan langsung jadi diserbu oleh para gamers lantaran menawarkan kualitas grafis yang tinggi dan juga tersedia di berbagai perangkat, seperti Android, iOS, PS4 dan PC.

Apa itu Genshin Impact?

Genshin Impact merupakan game role player (RPG/Role Player Game) yang dikembangkan oleh perusahaan game dari China Mihoyo. Game jenis ini memungkinkan pemain mengontrol karakter setiap saat karena tidak ada fitur Auto Battle.

Dalam Genshin Impact, pemain dikenalkan oleh karakter Paimon, yang merupakan NPC (non-playable character) atau karakter yang tidak bisa dimainkan. Karakter tersebut bertugas untuk memandu pemain dan memberikan informasi tentang mekanisme pertarungan (battle), serta menjelaskan dunia Teyvat yang merupakan latar game tersebut.

Teyvat sendiri merupakan sebuah kawasan terbuka alias open-world yang mengharuskan pemainnya mengeksplorasi berbagai tempat yang bisa diakses lewat map. Dengan demikian, alur cerita game ini dinilai cukup panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca