Zoom Akan Hadir di Vision Pro, Simak Fitur Khususnya!

Suryamedia.id – Jelang perilisan resmi pada 2 Februari 2024 mendatang, Zoom umumkan akan meluncurkan versi aplikasi untuk Apple Vision Pro. Aplikasi ini akan menghadirkan kemampuan dukungan ‘persona’, seperti avatar digital bagi pengguna saat melakukan panggilan, 3D object sharing, ‘Team Chat’ dan lebih banyak lagi.

Fitur ini memungkinkan pemindaian wajah pengguna, sehingga mereka memiliki representasi dirinya di Vision Pro. Peserta rapat lainnya juga bisa melihat gerakan wajah dan tangan mereka lewat fitur ini. Zoom on Vision Pro juga akan memanfaatkan teknologi AR pada headset, sehingga panggilan video muncul sebagai jendela mengambang, menyatu dengan ruang fisik pengguna.

Selain itu, antarmuka tiga demensi pada visionOS juga memungkinkan pengguna berbagi file 3D di Zoom dan melihat objek menjadi hidup. Ini didesain untuk game, sehingga pengguna bisa berkolaborasi dan berbagi model karakter terbaru dengan rekan satu tim. Fitur ini mungkin tidak akan tersedia saat peluncuran, tetapi Zoom mengatakan akan diluncurkan pada musim semi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *