Klarifikasi Kemal Palevi Usai Lontarkan Pertanyaan Tentang Konten Perceraian Ria Ricis

Suryamedia.id – Kemal Palevi berikan klarifikasi terkait cuitannya yang menyinggung nama Ria Ricis. Sebelumnya, ia mendapatkan kecaman dari netizen, khusunya penggemar YouTuber tersebut setelah menanyakan konten perceraian Ria Ricis.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini muncul kabar bahwa Ria Ricis menggugat cerai sang suami Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024.

Dalam video klarifikasi tersebut, Kemal Palevi menegaskan bahwa cuitannya itu sama sekali tidak bermaksud bercanda. Komika tersebut mengaku melemparkan pertanyaan tersebut secara langsung kepada Ria Ricis yang dianggap sering mempublikasikan hal pribadinya pada netizen lewat konten.

“Gua tegasin nih, buat embaknya dan buat netizen-netizen, ini fans Ria Ricis nih terutama, yang dari kemarin menyerang saya. Nih gua tegasin, itu tidak bercanda. Itu bukan becandaan, itu pertanyaan,” kata Kemal dalam video, dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

“Ria Ricis itu mengupload semua kehidupan personalnya ke YouTube, ke sosial media. Nikah, pacaran, ijab qobul, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit masuk IGD. Bokapnya, soal bokapnya yang kita tau lah. Semuanya honeymoon, semuanya, bahkan ziarah kubur dia upload ber-part-part,” jelasnya.

Baca Juga :   Jadwal Tayang Deadpool 3 Diumumkan

Berkaca dari konten-konten sebelumnya, Kemal Pahlevi mengaku berani mempertanyakan vlog perceraian Ria Ricis bila ada. Menurutnya, hal itu juga bisa menjadi edukasi bagi penonton.

“Mungkin di vlog itu, jadi edukasi gitu, makanya gua mau nonton. Tapi kalo gak ada mah, ya udah gitu. Gak ada maksud apa-apa itu cuma nanya,” katanya lagi.

Sebelumnya, Kemal Palevi mengunggah cuitan di X yang menyinggung nama Ria Ricis. Atas unggahan tersebut netizen menilai bahwa sang komika tidak berempati dengan permasalahan yang dialami oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” tulis Kemal pada 31 Januari 2024.

Cuitan Kemal itu pun turut mendapat balasan dari Ria Ricis lewat re-tweet.

“Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi Kemal. Bahagia selalu,” tulis Ria Ricis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *