Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2024

Suryamedia.id – Headset merupakan salah satu perangkat yang harus dimiliki. Perangkat ini dibutuhkan saat Anda ingin mendengarkan musik di tempat umum maupun sedang berkendara, mengedit konten dan berbagai aktivitas lainnya yang melibatkan audio.

Headset Bluetooth juga dipandang lebih praktis untuk dibawa kemana-mana dibandingkan dengan headphone konvensional yang menggunakan kabel untuk mendengarkan audio. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi headset Bluetooth terbaik di 2024.

Sennheiser Momentum Wireless

Sennheiser Momentum Wireless merupakan merek perangkat headset tanpa kabel yang sudah dilengkapi dengan earcup atau bantalan telinga yang empuk untuk meningkatkan kenyamanan. Selain itu, juga memiliki mikrofon VoiceMax yang menjamin suara terdengar jernih. Perangkat headset Bluetooth ini dibandrol seharga Rp6,9 juta rupiah.

Sony MDR-1000X

Sony MDR-1000X dilengkapi dengan Dual Noise Sensor, sehingga dapat mencegah suara bising di sekitar. Anda dapat bicara dengan orang lain menggunakan mikrofon dengan peredam, memungkinkan hasil suara yang lebih jernih dan tanpa gangguan.

Selain itu, Sony MDR-1000X juga dioptimisasi dengan High Resolution Audio dan S-Master HXTM untuk mengurangi distorsi saat mendengarkan audio berupa musik favorit. Perangkat ini dijual dengan harga Rp5,5 juta.

Baca Juga :   Baru Dirilis Secara Global, Berikut Spesifikasi POCO X6 dan X6 Pro

Bose QuietComfort 35

Headset wireless memiliki kemampuan noise-cancellation yang dapat memblokir semua suara di sekitar, sehingga Anda dapat lebih fokus mendengarkan audio dari perangkat tersebut. Keunggulan lainnya adalah earcup headset diproduksi oleh Alcantara® yang merupakan perusahaan pembuat cover mobil dan kapal pesiar, sehingga memberikan kualitas yang optimal. Bose QuiteComfort 35 juga dapat bertahan hingga 20 jam penuh. Harga 1 unit headset ini Rp5,5 juta rupiah.

Sennheiser PXC 550

Sennheiser PXC 550 merupakan perangkat headset Bluetooth yang menawarkan suara tajam, bass yang dalam, dan treble yang jernih. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur NoiseGard™ Hybrid yang dapat memblokir suara bising di sekitar. Sennheiser PXC 550 juga memiliki trackpad yang sensitif. Perangkat ini dibandrol dengan harga sekitar Rp6 jutaan.

Bowers & Wilkins P7 Wireless

Headset ini memiliki kemampuan noise-cancellation yang memblokir semua suara bising disekitar, sehingga membuat Anda dengan nyaman mendengarkan audio lewat Bowers & Wilkins P7 Wireless. Perangkat ini juga memiliki bantalan yang tebal, sementara desainnya terlihat maskulin dengan warna hitam mengkilat. Bowers & Wilkins P7 Wireless dibandrol dengan harga sekitar Rp5 jutaan. (*)

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi Realme C67 yang Akan Rilis di Indonesia Sebentar Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *