Bantah Terlibat Kasus Pencucian Uang yang Menyeret Nama Baiknya, Raffi Ahmad Enggan Lapor Polisi

Suryamedia.id – Raffi Ahmad enggan melaporkan kasus pencucian uang yang menyeret namanya ke pihak berwajib. Meski demikian, dalam beberapa pernyataan, ia telah dengan tegas membantah tuduhan yang ditujukan padanya tersebut.

“Saya mah nggak mau bawa kasus ini ke ranah hukum nggak ada itu,” tegas Raffi Ahmad, dikutip dari DetikHot.

Raffi Ahmad mengaku bahwa pihaknya hanya berniat untuk melakukan klarifikasi atas simpang-siur berita membuat banyak orang bertanya-tanya. Apalagi, tuduhan tersebut memengaruhi kredibilitas dan nama baiknya sebagai public figure.

“Niatnya saya hari ini cuma mau klarifikasi saja kalau masalah tersebut tidak benar adanya, saya nggak ada niatan kalau masalah lapor gitu,” kata suami Nagita Slavina tersebut di depan media.

“Karena ini menyangkut kredibilitas saya dan perusahaan saya jadi banyak klien-klien saya yang menanyakan hal ini, oleh karena itu saya sepertinya wajib memberikan klarifikasi ini,” paparnya lagi.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa dirinya telah bekerja dengan keras selama bertahun-tahun di industri hiburan maupun bisnis. Sehingga, ia bisa menjamin uang yang mengalir ke rekeningnya bisa dipertanggungjawabkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *