Ganjar-Mahfud Tampil Mencolok dengan Jaket Varsity di Debat Kelima Capres-Cawapres, Ternyata Ini Maknanya

Suryamedia.id – Ada salah satu hal unik yang ditunggu-tunggu dari pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat acara Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden. Seperti debat pada Minggu malam kemarin, tanggal 4 Februari 2024, paslon nomor urut tiga tersebut tampil dengan jaket yang mencolok.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud pun menjelaskan bahwa calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut hadir mengenakan jaket varsity yang didesain khusus oleh jenama asal Bandung.

“Ini merupakan sebuah pilihan yang tak hanya soal gaya, tetapi juga komitmen pada karya anak bangsa. Raw Type Riot ini ide kreasinya muncul dari mahasiswa di asrama kampus,” ungkap Karaniya Dharmasaputra, selaku Deputi Kanal Media TPN Ganjar-Mahfud, dikutip dari Tempo.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengatakan bahwa busana tersebut juga menjadi ungkapan apresiasi kepada para mahasiswa, dimana menurutnya jaket varsity dan kaos raglan menggambarkan jiwa muda penerus bangsa.

“Mengenakan jaket varsity yang khas mahasiswa itu memberikan penjiwaan lebih pada Mas Ganjar, karena pada tema debat pamungkas ini Mas Ganjar akan banyak membahas tentang masa depan SDM (sumber daya manusia), masa depan anak muda generasi penerus kita,” kata Karaniya kembali

Baca Juga :   News Grafis : Bus Trans Jateng Rute Semarang-Grobogan Resmi Diluncurkan

“Kaos raglan dengan potongan berbeda warna pada lengan ini punya sejarah yang menarik. Kaos ini berkaitan erat dengan dunia kampus, karena sering dipergunakan oleh tim baseball atau kasti di kampus-kampus,” imbuhnya.

Tak hanya jaket, sepatu yang digunakan oleh Ganjar Pranowo juga didesain oleh brand lokal Bandung. Adapun simbol pada sepatu tersebut adalah sebagai ajakan untuk melangkah bersama-sama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Sepatu buatan jenama lokal Marquee ini juga merupakan simbol ajakan bagi masyarakat untuk melangkah bersama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik, seiring dengan semangat inovasi dan dedikasi anak bangsa,” jelas Karaniya lagi.

Karaniya juga mengatakan bahwa pemilihan busana tersebut menyimbolkan simbol prestasi, kehormatan, dan semangat tim. Sekaligus, merupakan komitmen dan dukungan pada karya anak bangsa, yang mana juga merupakan bagian dari visi Ganjar-Mahfud untuk memajukan ekonomi kreatif dan memberikan peluang bagi para pelaku usaha dalam negeri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *