Marshanda Percayakan Ben Kasyafani Terkait Hak Asuh Anak

Suryamedia.id – Marshanda tak ragukan Ben Kasyafani terkait hak asuh anak. Sebelumnya, memang banyak pertanyaan dari netizen. Setelah bercerai pada tahun 2014 silam, diputuskan bahwa hak asuh putri mereka jatuh pada mantan suaminya tersebut, bukan pada Marshanda.

Meski demikian, bintang sinetron tersebut mengaku percaya bahwa Ben Kasyafani tidak akan meninggalkan sang putri dan memutuskan hubungan dengan dirinya.

“Jadi pada saat perceraian itu banyak yang meragukan apakah Caca masih dikasih ketemu sama Sienna dan segala macamnya. Tapi aku percaya Ben punya kedewasaan bahwa yang kita pentingkan tuh anak kita, Sienna,” katanya, dikutip dari DetikHot.

“Dia tahu aku sama Sienna tuh dekat banget, bonding kita kuat banget. Aku percaya Ben tidak akan mau memutuskan Sienna dengan ibunya,” imbuhnya lagi.

Ia juga bercerita bahwa setelah berpisah, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Menurutnya, baik Marshanda dan Ben tidak ingin anak mereka memiliki memori kelam berkaitan perpisahan orang tua mereka.

Dengan alasan tersebut pula, Marshanda tidak memutuskan banding untuk meminta hak asuh putri mereka.

Baca Juga :   Post Malone Rilis Album Studio Keempat

“Yang membuat anak ini broken bukan perpisahan orang tua, tapi di mana ketika anak ini melihat bapaknya ngejelekin ibunya atau ibunya menjelekkan bapaknya, saling menjatuhkan, dan anak ini tahu itu,” tuturnya.

“Makanya alasan itu yang membuat aku nggak mau naik banding ketika hak asuh jatuh ke Ben,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *