Tamara Tyasmara Pasrakan Hasil Autopsi Sang Putra

Suryamedia.id- Artis Tamara Tyasmara pasrahkan hasil autopsi kepada tim forensik. Mantan istri Angger Dimas tersebut menyetujui melakukan proses autopsy oleh RS Polri untuk mengetahui dengan pasti penyebab utama putranya, Dante meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, pihaknya juga turut menghadiri prosesi pembongkaran makam dan autopsi jenazah sang putra, juga hadir dalam proses penguburan kembali.

“Tadi lancar ya semuanya lancar, mohon doanya aja. Tadi juga prosesnya cepat, terus semuanya kita percayakan sama tim dokter dan kepolisian,” kata Tamara Tyasmara, dikutip dari DetikHot.

Anak Tamara Tyasmara diduga meninggal dunia karena tenggelam saat berenang. Namun, penyebab tersebut masih menjadi dugaan karena apa yang menyebabkan Dante meninggal dunia masih menjadi misteri hingga saat ini.

“Seperti yang dijelaskan kemarin polisi waktu itu datang ke rumah waktu Dante mau di mandikan. Ada surat gitu ditulis, namanya seorang ibu gimana anaknya lagi dimandiin mau diautopsi, tapi kan sekarang demi mengungkap kebenarannya,” tutur Tamara Tyasmara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *