Terlibat Kontroversi Perselingkuhan dan Budaya, Miss Jepang Lepas Mahkota

Suryamedia.id – Miss Jepang, Karolina Shiino menyerahkan kembali mahkotanya dan mengundurkan diri dari penobatan tersebut setelah dikabarkan berselingkuh dengan pria yang telah menikah.

Sebelumnya, sebuah artikel dari Shukan Bunshun melaporkan bahwa Shiino menjalin hubungan dengan seorang influencer, sekaligus dokter yang telah berkeluarga. Belum ada tanggapan dari pihak pria yang dimaksud, namun pihak penyelenggara kontes kecantikan sempat menyatakan bahwa Shiino tidak tahu bahwa pria tersebut sudah menikah.

Namun, pihaknya kembali meralat pernyataan pada Senin (5/2/2024) bahwa Shiino mengetahui bahwa pria yang dikencaninya sudah berkeluarga.

Karolina Shiino pun telah mengungkapkan permintaan maaf kepada publik. Ia mengaku panik dan khawatir untuk menanggapi laporan tersebut. Selain itu, ia juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari Miss Jepang dan melepaskan mahkotanya tersebut.

“Saya benar-benar minta maaf atas masalah besar yang saya sebabkan dan karena mengkhianati mereka yang mendukung saya,” katanya, dikutip dari CNN.

Tak hanya perihal kontroversi hubungan asmaranya saja, penobatan Karolina Shiino sebagai Miss Jepang 2024 sebelumnya juga memicu perdebatan panjang oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *