TikTok Perluas Program Effect Creator Rewards dan Perbarui Metode Penghargaan bagi Kreator

SMJTimes.com – TikTok memperluas program monetisasi konten, yakni Effect Creator Rewards agar bisa dimanfaatkan oleh lebih banyak kreator di berbagai negara lainnya. Program yang diluncurkan pada Mei 2023 tersebut memberikan penghargaan kepada kreator atas efek yang mereka buat melalui platform pengembangan AR TikTok, Effect House.

TikTok juga memperbarui model pembayaran program dimana kreator akan menerima hadiah untuk efek yang digunakan dalam video publik. Menurut informasi, perluasan ini dilakukan ke 33 wilayah lain, termasuk Argentina, Bahrain, Belgia, Belarus, Chili, Kolombia, Ceko, Denmark, Ekuador, Mesir, Taiwan, Thailand, Turki, dan masih banyak lagi. Sehingga, secara keseluruhan, program pembuat efek ini sudah tersedia di total 53 wilayah, termasuk Indonesia.

Untuk memenuhi syarat program, content creator perlu membuat efek agar dapat digunakan pada 200.000 video dalam waktu 90 hari. Namun, target tersebut berkurang karena kini pembuat efek hanya perlu mengumpulkan 100.000 pengguna efek.

Baca Juga :   Google Luncurkan Model AI Gemini, Diklaim lebih Canggih dari GPT-4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *