Kate Middleton Tiba-tiba Unggah Video, Ungkap Kanker dan Sedang Jalani Perawatan

Suryamedia.id – Menjawab pertanyaan keberadaan Princess of Wales, Kate Middleton, anggota kerajaan tersebut memberikan konfirmasi bahwa dirinya tengah menjalani perawatan kanker. Keterangan tersebut diungkapkan oleh Kate lewat video yang diunggah baru-baru ini.

Kanker tersebut ditemukan setelah Sang Putri melakukan operasi perut besar di London sekitar bulan Januari (2024). Oleh sebab itu, tim medis menyarankan untuk melakukan tahap awal pengobatan kanker.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker. Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker,” kata Kate Middleton dalam video yang diunggah pada Jumat (22/3/2024) waktu setempat.

“Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” imbuhnya.

Rumor menghilangnya Kate Middleton berembus sejak Januari, saat diumumkan bahwa Sang Putri Wales harus dirawat di rumah sakit untuk operasi perut. Pihak kerajaan enggan memberikan keterangan terkait alasan operasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *