Instagram Sedang Kembangkan Fitur ‘Blend’ untuk Reel

Suryamedia.id – Instagram sedang kembangkan ‘Blend’, yakni fitur yang membuat feed Reel direkomendasikan untuk Anda dan teman. Menurut perusahaan, fitur tersebut masih merupakan prototipe internal dan tidak sedang diuji secara eksternal.

Fitur ini pertama kali dibagikan oleh reverse engineer Alessandro Paluzzi. Menurut tangkapan layar yang diposting di X, Blend akan menyertakan rekomendasi berdasarkan Reel yang dibagikan satu sama lain dan sesuai dengan minat pengguna.

Dengan kata lain, jika pengguna mengundang teman ke ‘Blend’, Instagram akan membuat feed Reel yang dipersonalisasi untuk Anda dan teman Anda. Blend tampaknya agak mirip dengan fungsi Spotify yang diluncurkan pada tahun 2021 yang lalu. Fitur di aplikasi streaming tersebut menggabungkan lagu favorit mereka ke dalam satu playlist bersama.

Fitur ini dirancang untuk memungkinkan pengguna menemukan Reel baru bersama-sama, yang akan menjadi cara bagi Instagram untuk meningkatkan waktu menonton. Tangkapan layar menunjukkan bahwa Blends akan bersifat pribadi antara pengguna dan teman. Selain itu, mereka juga dapat keluar dari Blend kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *