Dewan Pati Ajak Pemuda Melek Terhadap Politik

Pati, Suryamedia.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muhammadun mengajak para pemuda untuk melek terhadap dunia politik. Hal itu karena tidak dipungkiri bahwa masa depan bangsa tergantung pada pemudanya.

“Masa depan itu (nanti masa depan itu) ditentukan oleh pemuda. Dalam hal ini terkait masalah kesejahteraan masyarakat dengan pemerintahan macam-macam (itu) di tangan pemuda hari ini,” ucap Wakil Ketua III DPRD Pati saat ditemui di ruang Paripurna.

Muhammadun menyampaikan bahwa jika pemuda saat ini tidak melek terhadap dunia politik, maka akan ada tanda tanya besar mengenai bagaimana kondisi bangsa nantinya. Sebab para pemuda merupakan generasi yang akan meneruskan kepemimpinan dan mengambil alih tanggung jawab mengelola negara di masa depan.

Oleh karenanya, wakil rakyat Pati yang akrab dipanggil Madun itu sangat mendorong agar pemuda lebih melek terhadap dunia politik. Dalam hal ini, politik menjadi alat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat bersama atau untuk membantu masyarakat yang perlu dibantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *