YouTube TV Memungkinkan Pengguna Mengetahui Bagian-bagian Terbaik dalam Video

Suryamedia.id – YouTube TV luncurkan layanan yang akan memudahkan pengguna menonton bagian terbaik dari suatu video.

Dilansir dari Android Authority, YouTube akan otomatis menghasilkan poin-poin penting di seluruh timeline video, sehingga memudahkan pengguna TV untuk menelusurinya. Layanan ini juga sudah dibuat secara otomatis di semua video.

Tidak seperti perangkat seluler, TV tidak memiliki antarmuka sentuh, sehingga harus mengandalkan remote TV untuk navigasi. Dengan perubahan terbaru ini, pengguna lebih mudah untuk mencari bagian terbaik dari video Anda saat sedang menonton lewat TV.

Aplikasi ini telah dikatakan oleh CEO YouTube Mr. Neal Mohan, bahwa pengguna akan dapat mengakses fitur tersebut di video mana pun dengan mudah dan lebih akurat untuk mencari momen yang tepat dengan remote TV.

Pengguna bisa menarik bilah kemajuan video untuk melihat penanda putih di atasnya. Penanda ini adalah momen penting yang dihasilkan secara otomatis dalam video. Anda dapat dengan cepat menelusurinya menggunakan tombol navigasi di remote. YouTube di TV juga akan menampilkan thumbnail momen tersebut bersama keterangan, sehingga pengguna akan memiliki gambaran yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *