DPRD Pati Beri Ratusan Catatan Terhadap LKPJ Bupati Pati Tahun Anggaran 2023

Pati, Suryamedia.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan ratusan catatan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pati Tahun 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengungkapkan bahwa salah satu yang menjadi rekomendasi dari dewan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati ialah optimalisasi pemadam kebakaran di masing-masing wilayah eks kawedanan.

“Rekomendasi DPRD ini atas LKPJ bupati tahun 2023. Banyak sekali yang direkomendasikan. Ini semua dalam rangka perbaikan pemerintahan ke depannya. Kami harapkan rekomendasi ini bisa ditindaklanjuti tahun ini,” katanya.

Ali menegaskan, rekomendasi yang disampaikan DPRD Pati ini dinilai sangat penting untuk ditindaklanjuti oleh Pemkab Pati.

Beberapa rekomendasi dari DPRD Pati antara lain adalah pemenuhan kebutuhan pemadam kebakaran di setiap eks kawedanan, serta antisipasi dan penanganan bencana kekeringan.

“Kami meminta kepada Pemkab agar segera merealisasikan pos-pos pemadam kebakaran di setiap eks kawedanan. Yang belum eks kawedanan Tayu dan Jakenan,” sambungnya.

Baca Juga :   Patifosi Harapkan Persipa Lolos Liga 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *