Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan Masing-masing

Suryamedia.id – Inara Rusli dan Virgoun memutuskan damai dan saling cabut laporan polisi. Dengan ini, keduanya mengakhiri perseteruan terkait tuduhan perzinahan yang dilakukan Virgoun selama mereka berumah tangga.

Hal ini juga turut diungkapkan oleh kuasa hukum Inara, Ahmad Ramzy yang mengatakan bahwa mereka sepakat untuk mencabut laporan dan menyelesaikan masalah.

“Mereka telah bersepakat mencabut laporan polisi, mencatatkan di hadapan notaris bahwa mereka berdamai dengan saling mencabut laporan polisi masing-masing,” kata Ahmad Ramzy, dikutip DetikHot.

“Ini kesepakatan perdamaian judulnya Kesepakatan Damai dan Cabut Laporan. Dasar inilah mereka bertemu minggu lalu, kedua belah pihak, tanpa lawyer masing-masing,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Inara Rusli mencabut laporannya terhadap Virgoun atas dugaan perzinaan. Selain itu, Virgoun juga bersedia mencabut laporannya soal dugaan Illegal access terhadap Inara Rusli. Keduanya memutuskan berdamai demi anak-anak dan ingin fokus pada kehidupan masing-masing setelah perceraian.

Baca Juga :   WhatsApp Perkenalkan Fitur Pesan Audio yang Bisa Hilang Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *