Google Rilis Pembaruan Avatar Google Pixel pada Android 15

Suryamedia.id – Google bakal merilis pembaruan Android 15 terbarunya akhir tahun ini dengan menghadirkan berbagai fitur menarik. Beberapa hari yang lalu, Google merilis Android 15 Beta 2 dan menambahkan pembaruan untuk Avatar Google Pixel.

Pembaruan ini menambahkan satu fitur baru, yakni kemampuan untuk menggunakan gambar Akun Google saat ini sebagai gambar profil. Pada Android sebelumnya, jika pengguna mengubah gambar profil Akun Google, gambar tersebut tidak langsung disinkronkan dengan gambar profil Android.

Kini, pada Android 15 Beta 2 untuk pengguna Pixel, Aplikasi Avatar Google Pixel baru sekarang menangani pengalaman pemilih avatar, dan memiliki kemampuan untuk memperbarui gambar profil Android secara otomatis setiap kali gambar Akun Google Anda berubah. Untuk memanfaatkan ini, pengguna harus secara khusus memilih gambar Akun Google sebagai gambar profil Android.

Gambar Akun Google saat ini ditampilkan di baris atas, sebelah ikon kamera dan galeri, dan ditandai dengan logo ‘G’. Bagi pengguna yang memiliki beberapa Akun Google di perangkat, akun tersebut juga akan muncul di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *