Pemeran ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’ Kaget Filmnya Sukses di Indonesia

Suryamedia.id – Film ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’ laris di bioskop Indonesia. Pasalnya, film Thailand tersebut hampir mencapai 800 ribu penonton. Dengan ini, film dengan judul asli Lahn Mah ini menjadi film Thailand nomor satu di Indonesia.

Pencapaian film ini di Indonesia juga sampai ke salah satu pemain, yakni Sarinrat Thomas yang berperan sebagai Chew, putri Amah. Ia mengatakan keterkejuatannya terkait popularitas film tersebut di luar Thailand.

“Saya sangat terkejut, saya senang bahwa kalian (penonton Indonesia) menyukai film How To Make Millions Before Grandma Dies. Saya ingin mengatakan, setiap pesan yang dikirimkan kepada saya, saya sudah membaca semuanya. Tolong terus dukung kami,” kata Sarinrat Thomas, dikutip DetikHot.

How to Make Millions Before Grandma Dies pertama kali dirilis di Indonesia pada 15 Mei 2024. Film tersebut bersaing dengan film horor viral Vina yang sama-sama masih tayang di bioskop.

Film ini menceritakan kisah kehidupan yang menyentuh hati. M (Billkin Puthipong) menyerahkan semua mimpinya untuk menemui sang nenek yang akrab disapa Amah (Taew Usa Samekham). Ia berusaha untuk menyenangkan hati Amah dan berkompetisi dengan anggota keluarganya untuk mendapat warisan dari sang nenek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *