Kabar Duka, Syarifah Salamah Istri Habib Luthfi Tutup Usia

Suryamedia.id – Istri Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Syarifah Salamah tutup usia. Syarifah Salamah mengembuskan napas terakhirnya pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan pada Selasa (28/05/2024) sekitar pukul 21.55 WIB.

Pengurus Kanzus Sholawat Pekalongan, Sumarjo, juga membenarkan kabar duka tersebut. Pihaknya turut mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya dan memohon doa.

“Benar (infonya), Mohon doanya,” ungkapnya.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu dan tempat pemakaman Almarhumah. Sumarjo mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk dari keluarga.

“Untuk pemakaman masih menunggu petunjuk dari Maulana Habib Luthfi,” lanjutnya.

Sejumlah ucapan duka banyak disampaikan kepada keluarga. Salah satunya dari Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama atau PP ISNU.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Keluarga Besar PP ISNU menyampai duka yang mendalam atas wafatnya Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya),” kata Ketua Umum PP ISNU Ali Masykur Musa dalam keterangan resmi.

Berita duka ini diketahui dari pesan WhatsApp Grup (WAG) yang beredar. Terdapat pula ucapan belasungkawa dari para kerabat dan kenalan atas berita tersebut.

Baca Juga :   News Grafis : Lewat Hattrick Sang Kapten, Persipa Menang Meyakinkan atas Persibat

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Berita duka. Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 WIB,” tulis pesan di WAG tersebut.

“Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin YRA,” lanjut pesan itu lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *