Bantah Tudingan Tsania Marwa, Atalarik Syah: Saya Nggak Pernah Halangi Bertemu Anak

Suryamedia.id – Atalarik Syah membantah tudingan mantan istri, Tsania Marwa terkait pembatasan bertemu dengan anak-anak yang membuatnya tidak tahu perkembangan mereka. Atalarik mengatakan bahwa apa yang dituduhkannya itu pembohongan publik.

Menurutnya, ia tidak menghalangi kedua anaknya untuk bertemu dengan sang ibu. Bintang sinetron tersebut menyampaikan bahwa mantan istrinya setiap minggu datang ke sekolah dan bertemu dengan kedua anaknya.

“Hukum itu bisa dilihat de jure, de facto. Nah faktanya apa? Terus itu menurut saya itu pembohongan publik, dia tidak tahu perkembangan anak? Kan tiap minggu datang ke sekolah, dia bisa melihat,” ujarnya, dikutip DetikHot.

“Kan dia psikologi katanya, bisa melihat anak, reaksi anak di sekolah. Di sekolah dia bebas ketemu anak, saya nggak pernah halangi (bertemu anak),” lanjutnya.

Atalarik Syah menegaskan Tsania Marwa selama ini bisa bertemu dengan kedua anaknya. Namun, ia memang tidak ingin mantan istrinya berkunjung ke rumah karena beberapa hal, termasuk tak terima merasa difitnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *