Meta Luncurkan Fitur Komunitas di Messenger

Suryamedia.id – Beberapa waktu yang lalu, perusahaan teknolohi Meta meluncurkan fitur ‘Komunitas’ baru di Messenger. Fitur ini dirancang untuk membantu organisasi, sekolah, dan kelompok organisasi lainnya untuk berkomunikasi dengan lebih terorganisir dan terstruktur.

Sama seperti ‘Komunitas’ di WhatsApp, fitur ini memungkinkan orang terhubung dengan orang lain tanpa memerlukan grup. Komunitas di Messeger memberikan ruang khusus bagi banyak pengguna untuk berkomunikasi secara real-time, tanpa harus terhubung ke Grup Facebook.

Dilansir dari TechCrunch, Komunitas ini nantinya akan menggabungkan beberapa obrolan grup ke dalam satu tempat, dan setiap Komunitas memiliki ruang ‘Beranda’ khusus di mana admin dapat berbagi pembaruan dan pengumuman. Setidaknya, sebanyak 5.000 orang dapat bergabung dengan komunitas melalui undangan yang dibagikan.

Selain untuk organisasi, fitur ini juga bisa digunakan untuk menciptakan ruang khusus bagi mereka yang memiliki minat sama. Semua anggota akan tetap terhubung dan mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai topik. Mereka dapat membuat obrolan grup khusus untuk topik seperti acara mendatang, peringatan keamanan, jadwal pengambilan sampah, dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *